Senin, 12 September 2011

Raga...

entah apa yang ada dalam diriku ini
sulit untuk aku pikirkan dan aku maknai
setapak demi setapak kulalui
peluh pun jatuh tanpa henti
otakku tak berputar saat ku menatapnya
dapatkah kau merasakannnya?
                                             

pelepah kurma bergoyang ditiup angin sepoi-sepoi
menjadi saksi hati ini
mungkin hanya aku saja merasakan hal ini
yang hanya bisa tersimpan di hati
aku tak mengerti jalan arah ini
kau membuatku semangat walau kau mengatai-ngatai ku
ku tak paham apa makna ini semua
namun aku bangga dengan dirimu
terimakasih aku telah mengenalmu.......

3 komentar:

  1. benar-benar mantap orang tsb,,,
    sampe-sampe k'Is mabuk kepayang,,,hehehe
    :) :) :)

    BalasHapus
  2. cuiii cuiiiiit ada yg lg puber hahaha....^_^,.

    kabuuuuuuuur!!!!

    BalasHapus
  3. adi:hehheh bisa aja dirimu


    nurul:puber ke dua kkwkkwkkwkwk rul.....

    BalasHapus