Senin, 04 Juni 2012

Hanya Pada-Mu Tempatku Bersimpuh


Entah mengapa dengan diri ini yang begitu takut. Telah kujalani ujian  Al-Azhar. Dan aku merasa tak banyak yang aku bisa kerjakan. Aku nggak tau harus bagaimana ya Allah. Aku bingung, saat masuk ruangan ujian, apa-apa yang di otakku kebanyakan yang lupa. Aku tak tahu bagaimana cara belajar yang benar. Aku bingung.... namun aku tetap berusaha untuk mendalami satu kata demi kata.

Hati ini makin risau saat ku dengar kabar yang memang tak  menenangkan pikiran. Aku sadar aku siapa dan darimana. Namun saat mendengar kenyataan seperti ini membuatku semakin risau. Namun aku masih punya Allah. Bantu hamba Ya, Allah. Hanya pada-Mu tempatku bersimpuh. Tak ada tempat selain Engkau. Kini ku hanya bisa berusaha dan mengabdi kepada-Mu. Help Me Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar